Selasa, 09 Juni 2015

Desain Stand kontraktor pameran jogja

KONTRAKTOR PAMERAN OUTDOOR

Desain pameran outdoor

kontraktor pameran outdoor
kontraktor pameran outdoor
Kontraktor Pameran Outdoor adalah salah satu bentuk jasa pembangunan properti untuk keperluan event event baik oudoor maupun indoor,dalam hal ini kami menawarkan kemudahan untuk melakukan event pameran outdoor dengan menyediakan bangunan semi permanen yang didalamnya juga terdapat stand dan semua perlengkapan pendukungnya,berikut spesifikasinya :
stand pameran outdoor
Spesifikasi : 
Luas Total 500 m2,kapasitas 15 - 25 stand (include stand),toilet,mushola,rangka solid java wood, finising salak brown,spesifikasi detail dan harga hubungi kami....

Booth design standar kayu

booth design stand standar kayu
booth design stand standar kayu

stand standar pameran kayu
Stand standar pameran kayu
Desain kayu memberikan kesan klasik dan juga kesan sederhana atau minimalis. Desain kayu minimalis juga tidak kalah elegan dengan desain yang terbuat dari alumunium atau acrilic. Saat ini desain dari kayu juga banyak peminatnya, disamping minimalis desain dari kayu juga memberikan kesan alami, Kerinduan orang-orang kota dengan suasana pedesaan juga turut menginspirasi hadirnya desain rumah kayu.
Hal itu karena desain kayu memang identik dengan desain-desain yang ada di desa. desain kayu banyak juga diminati oleh mereka yang hobi dengan berbagai hal yang berbau klasik. Bedanya minimalis dengan klasik adalah desain klasik biasanya menggunakan kayu yang memiliki berbagai macam ukiran khas suatu daerah tertentu. Spesifikasi desain kami :
Rangka Kayu jawa dengan dimensi rangka utama 15 x 15 cm.Finising natural brown, melamin doff,Karpet seluas stand, 1 buah lampu TL 40W, mcb 2 amp.1 buah meja, nama perusahaan digital printing motif.

 Sewa peralatan seminar

sewa peralatan seminar nasional
sewa peralatan seminar nasional
backdrop seminar dan munas
backdrop seminar dan munas
Kami juga menyediakan jasa sewa peralatan dan jasa  event organizer untuk penyelenggaraan acara acara seminar yg meliputi :
seminar pendidikan,seminar telematika,seminar tentang pendidikan,seminar nasional,sertifikasi seminar,seminar nasional,seminar matematika,seminar keperawatan,gathering,reuni,gala diner dan pertemuan-pertemuan lain.
sudah meliputi akomodasi,catering,hingga city tour

exindo pratama
Office kontraktor pameran
JL.Ahmad Wahid,Baturetno Banguntapan Bantul,Yogyakarta 55162
Phone  :(0274) 4396721
Mobile :085101428833 (telkomsel),0817263859 (XL)
              082243888859 (Simpati)
e-mail : marketing@exindopratama.com
             exindo.pratama@gmail.com
pin bb : 59A22845